oleh

Pantau Pendistribusian BPNT, Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung Ajak Warga Ikuti Protkes

Jeneponto – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung dan Desa Tino Lakukan Pemantaun Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di DusuYhucn Bungung Konci Desa Bonto Ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Sabtu 13 Februari 2021, Pukul 15.40 Wita sampai selesai

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung dan Tino Brigpol. Muh. Djosan Djohar dalam rangka memantau Proses Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) bersama TKSK Kec. Tarowang Djunaedi Paletteri dan Petugas BRI Agus serta Said yang berlokasi di Dusun Bungung Konci Desa Bonto Ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto.

Penerimaan BPNT di Desa Bonto Ujung di mulai pada Pukul 15.40 wita di rumah Hj. Tini yang di tunjuk sebagai E – Warung di 5 Dusun yakni di dusun Bontomanai, Bonto Katangka, Bungung Konci, Ujung Barat dan Ujung Timur dengan jumlah Penerima BPNT sebanyak 511 KPM dengan jumlah Beras 511 karung, jumlah telur 306 rak, jumlah ikan 1.533 ekor dan jumlah Sayur 511 paket. Dan setiap Penerima KPM menerima 1 karung beras(10 kg)/18 butir telur/3 ekor ikan dan 1 paket sayur. ” Imbuh AKP Syahrul.

Dan dalam kesempatan tersebut, Kata AKP Syahrul, SH Bhabinkamtibmas Desa Bonto Ujung Brigpol Djohan Djohar tidak lupa mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga kebersihan diri sendiri dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik maupun dengan mengunakan handsanitazer. ” Jelas AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed