oleh

Bhabinkamtibmas Desa Boddia Polsek Gal-sel Polres Takalar Kunjungi Warga Binaan yang terkena musibah Angin Puting Beliung

Takalar – Lintaslima.com Personil Polsek Gal-sel dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Boddia Bripka Rahmat hidayat bersama piket penjagaan mako Polsek Gal-sel Polres Takalar mengunjungi salah satu rumah warga binaan yang terkena musibah Bencana Angin Puting, di Dusun Boddia Desa Boddia Kec Galesong Kab. Takalar, Sabtu (13/2/2021).

Personil Polsek Galsel ke lokasi tempat kejadian Perkara tersebut atau lokasi Warga korban bencana alam Angin puting beliung atas Laporan warga yang terkena musibah angin kencang (puting beliung).

Selain mengecek langsung Kerumah Korban tersebut Personil Bhabinkantibmas juga mengkoordinasikan ke pemerintah terkait, sebagai wujud empati dan perlindungan terhadap warga masyarakat untuk mendapatkan bantuan akibat kerugian materil terhadap musibah yang dialami warga Binaannya yang mendapat musibah bencana alam Angin Puting Beliung.

” Kejadian musibah bencana alam hujan deras yang disertai angin kencang (Angin Puting Beliung) yang mengakibatkan kerusakan pada atap salah satu rumah warga di Dusun boddia Desa Boddia Kec. galesong Kab. Takalar, pada Sabtu (13/2/2021). Ujar Bripka Rahmat.

Lebih lanjut dikatakan Bripka Rahmat Hidayat , setelah mengecek tempat kejadian perkara lokasi rumah korban bencana angin puting beliung diketahui ada sekitar jutaan rupiah kerugian materil yang dialami warga dengan nama pemilik Kartu keluarga Ponri dg. Ngalle. ” Kami juga sudah melakukan koordinasi ke pihak pemerintah terkait agar korban bencana alam tersebut bisa mendapatkan bantuan.” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Gal-sel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Gal-sel mengatakan sudah melakukan instruksi kepada Personilnya agar mengecek ke TKP ke pihak warga masyarakat di Galesong yang terkena musibah bencana alam Angin Puting Beliung dan membantu warga dialokasi serta tetap memantau situasi Kamtibmas yang ada di lokasi kejadian tersebut.” Kata Kapolsek Gal-sel Iptu Muhammad Ashar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed