oleh

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19 POLSEK BIRINGKANAYA BAGI – BAGI HAND SANITIZER DAN MASKER

-SULSEL-97 views

Makassar – Untuk mengantisipasi tingginya kasus Covid 19 di wilayah hukum polsek Biringkanaya Wakapolsek Biringkanaya Akp. H. Muspaing bagikan Hand Sanitizer kepada Koramil Biringkanaya dan Kantor Kecamatan Biringkanaya, Selasa (16/02/2021)

Tidak hanya itu personil gabungan polsek Biringkanaya gencar melakukan operasi yustisi di tempat – tempat keramaian dan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga kecamatan Biringkanaya.

Akp H. Muspaing Wakapolsek Biringkanaya dikonfirmasi menuturkan bahwa sampai saat ini di wilayah hukum polsek Biringkanaya angka kasus Covid 19 masih tinggi terutama dibagian perkantoran yang melakukan pelayanan publik.

Sehingga kami membagikan hand sanitizer dan masker kepada pihak koramil Biringkanaya yang di terima langsung oleh Wadanramil Biringkanaya dan pihak kecamatan Biringkanaya yang di terima oleh Sekertaris Kecamatan Biringkanaya.

Kami sangat berharap dengan adanya pembagian Hand Sanitizer dapat di gunakan di perkantoran yang melakukan pelayanan publik sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid 19.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si., berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed