oleh

Tim Gabungan Polres Jeneponto Disiplinkan Pengunjung Pasar Malam

Jeneponto – Lintaslima.com Tim Gabungan Kembali laksanakan Operasi Aman Nusa II pada malam hari di Tribun Lapangan Passamaturukang Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Selasa 16 Februari 2021, sekitar pukul 20.30 Wita.

Dijelaskan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH. Operasi Aman Nusa II Tahap I Penanganan Covid-19 Tahun 2021 dalam rangka Percepatan dan Antisipasi Dampak Wabah Covid-19 Tahun 2021 di wilayah Kab. Jeneponto atas Dasar Surat Perintah Kapolres Jeneponto Nomor : Sprin/64/II/OPS.2./2021, Tanggal 11 Februari 2021 yang diikuti oleh Kodim 1425 Jeneponto yang jumlah 4 orang Personil, Sat. Pol.PP berjumlah 5 Orang Personil, Dishub. Jeneponto berjumlah 3 Orang Personil dan Personil Polres Jeneponto berjumlah 12 orang dan 2 diantaranya mengikuti penugasan. Dan Apel dan APP tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP. Syahrul, S.H yang didampingi KBO Binmas IPDA Muh. Kasim. ” Terang AKP Syahrul.

Operasi Yustisi Aman Nusa II Tahap I Penanganan Covid-19 Tahun 2021 dalam rangka Percepatan dan Antisipasi Dampak Wabah Covid 19 Tahun 2021 dilaksanakan di Pasar Malam Passamaturukang Bontosunggu Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto yang dirangkaikan dengan
Pemberian himbauan kepada Para Pedagang dan pengunjung pasar malam agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan
Menghindari kerumunan. Dan jika dalam Operasi tersebut ditemukan tidak memakai Masker maka akan diberikan Teguran lisan, Memerintahkan kepada pelanggaran Protkes yang tidak memakai Masker agar segera kembali dan meninggalkan pasar malam. ” Ujar AKP Syahrul.

Giat tersebut berjalan tertib dengan Situasi aman dan terkendali.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed