oleh

Guna Memastikan Harga Kebutuhan Pokok, Unit Reskrim Polsek Arungkeke Lakukan Pengecekan di Swalayan

-SULSEL-139 views

Jeneponto, Lintas Lima.com –
Untuk mengetahui kenaikan harga sembako di Pasaran, Unit Reskrim Polsek Arungkeke Polres Jeneponto Laksanakan Pengecekan harga di Swalayan Dusun Pallengu Desa Arungkeke Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto, Kamis 18 Februari 2021.

Dikatakannya Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH bahwa Kegiatan yang dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Arungkeke Bripka M.Arief bersama Brigpol Syahrir dalam rangka memastikan naik tidaknya harga sembako di swalayan Indomaret yang bertempat di Dusun Pallengu Desa Arungkeke Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto. Saat ditemui disela-sela kegiatan, Kapolsek Arungkeke Polres Jeneponto AKP Saharuddin San, SE. mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui perkembangan kenaikan harga sembako dan kebutuhan pokok lainnya serta pengecekan stok ketersediaan di masa Pandemi Covid-19 dan juga menjelang bulan suci Ramadhan.

” Kebutuhan masyarakat akan semakin meningkat apalagi menjelang bulan suci Ramadhan dan untuk menjamin ketersediaan kebutuhan pokok maka akan dilakukan pengecekan secara rutin dan turun kelapangan sekaligus mengecek harga dan ketersediaan stok bahan pokok lainnya. ” Terang Kapolsek Arungkeke AKP. Saharuddin San, SE. Dan Dia pun mengatakan harga sembako dan bahan pokok lainnya sampai sekarang sesuai pantauan anggotadi swalayan Indomaret masih normal dan belum ada kenaikan harga.” Tambahnya…

Selain itu, Kapolsek Arungkeke berharap agar masyarakat yang beraktivitas diluar rumah senantiasa menaati Protokol Kesehatan pencegahan virus Covid-19.” Harap Kapolsek Arungkeke AKP. Saharuddin San, SE.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed