oleh

Tak hanya Amankan Kegiatan Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Himbau Juga Patuhi Protkes

Jeneponto – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Polsek Batang Amankan dan Pantau Kegiatan Posyandu di Dusun Junggea Desa Bungeng Kec. Batang Kab. Jeneponto, Kamis 18 Februari 202, sekitar jam 10.30 Wita hingga selesai.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menuturkan Demi menjaga dan mencegah Penyebaran Covid-19, diharapkan seluruh kegiatan harus mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bungeng Bripka Hamka, selain melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Kegiatan di Posyandu untuk balita yang dilakukan Petugas Puskesmas Togo- Togo juga menyampaikan himbauan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 19. ” Tutur AKP Syahrul.

Petugas Puskesmas Togo- – Togo di Posyandu hanya memberikan vitamin pengukuran berat, tinggi badan dan imunisasi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni menggunakan Masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan jaga kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid19.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang BRIPKA HAMKA dilapangan mengungkapkan, bahwa kegiatan Posyandu di Desa Bungeng berjalan dengan baik dan orang tua mulai sadar akan pentingnya Posyandu pada bayi dan balita serta pelayanan dari petugas Posyandu dan Dinas kesehatan cukup baik dalam melayani masyarakat. Dan giat berjalan lancar dengan situasi aman dan Kondusif.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed