oleh

Akibat Dendam Lama, RM Tikam Korban Dalam Perjalanan Pulang Dari Masjid

Gowa – LINTASLIMA.COM Kasus Penikaman kembali terjadi, kali ini menimpa seorang korban Sulaeman Dg. Ngello 51 tahun, yang juga merupakan seorang Ketua RT 13 Lingkungan Bontobaddo, Kelurahan Bontoramba Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Kamis, (18/02/2021), Pukul 19.00 Wita.

Pelaku penikaman berinisial RM 38 tahun, berprofesi sebagai penjual ikan bertempat tinggal sama dengan Tempat Kejadian Perkara ini, ia melancarkan aksinya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau dapur.

Diduga Kejadian Penikaman tersebut terjadi akibat adanya dendam lama dari Pelaku RM, dimana Pelaku pernah dipukul oleh korban karena mengkonsumsi Miras hingga mabuk, namun saat kejadian pemukulan itu telah didamaikan oleh Aparat Polsek Somba Opu dengan membuat Surat Pernyataan damai.

Menurut keterangan saksi seorang ibu rumah tangga berinisial NN 40 Tahun, dengan alamat TKP, mengungkapkan, Pukul 18.30 Wita, Sulaeman Dg Ngello (Korban) selesai melaksanakan Sholat Magrib di Masjid yang tidak jauh dari TKP, selanjutnya korban pulang ke rumah dengan berjalan kaki.

Ditengah perjalanan pelaku RM mengikuti dari belakang dan sebelum sampai di rumahnya, korban ditikam oleh Pelaku dari belakang di bagian perut. Korban pun melakukan perlawanan dan berhasil merampas Pisau yang digunakan oleh pelaku dan membalasnya dengan menikam bagian perut pelaku.

“Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut bergerak cepat melerai perkelahian itu, lalu menghubungi Aparat terkait”, tegas saksi NN.

Setelah kejadian tersebut, korban dan pelaku dievakuasi ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa untuk mendapatkan pertolongan pertama, diketahui Korban mengalami luka tusuk pada bagian Perut sebelah kanan sedalam 7 cm, dan pelaku RM mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan sedalam 5 cm. Kasus penikaman ini sementara dalam penyelidikan oleh pihak Polsek Somba Opu.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed