oleh

Apdesi Bone dan Beberapa Kepala Desa Silaturahmi ke Polres Bone

Bone – Lintaslima.com Pasca penahanan oknum LSM Bone berisinial AS setelah diamankan oleh pihak Kejaksaan Negeri Bone, karena diduga telah memeras salah satu Kepala Desa di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone dengan motif mencatut nama pejabat Kejaksaan Negeri Bone.

Atas tersebut di atas, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Bone silaturrahim dengan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK di ruang Publik Polres Bone, pertemuan singkat tersebut juga di hadiri Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf,S.E.,S.IK. bersama Kasat Intelkam AKP Surahman,S.H. dan Paurhumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. sedangkan dari pihak APDESI dipimpin langsung oleh Ketua Andi Mappakaya Amier. Kamis, 18/02/2021

Dengan Adanya Silaturahmi Tentunya Akan Melahirkan SINGKRONISISI, sehingga semuanya bisa tuntas dengan baik dan menjadi introspeksi kepada semua pihak terkait dalam mengelolah dana desa yang transparan dan akuntabel.

Kapolres Bone yang menerima langsung rombongan APDESI Bone menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pengurus APDESI Bone kepada pihak kepolisian dalam menangani kasus ini, dan pada kesempatan yang sama, alumni Akabri 2001 ini juga menyampaikan pesan kepada perwakilan Kepala Desa sebagai pejabat public.

“sebagai pejabat public, Kepala Desa dan Lurah berani dikritik untuk diberikan masukan, berani menghadapi berbagai permasalahan masyarakat, namun pada intinya bangun komunikasi dengan baik kepada seluruh instansi dan tokoh masyarakat.” pesan Try Handako

Lanjut Try handako “saya selaku Kapolres Bone mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu Kepala Desa dan Lurah atas kunjungan dan dukungannya kepada kami, mohon doanya insyaa Allah kami pihak kepolisian akan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Bone.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed