oleh

IMM Pikom STIE YAPTI Jeneponto Bangun Kultur Intelektual, Religius dan Humanis melalui DAD Sebagai Upaya Mencetak Kader Militan

Jeneponto – Lintaslima.com Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Pikom IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Pendidikan Turatea Indonesia (STIE YAPTI) Jeneponto Sulawesi Selatan menggelar perkaderan Darul Arqam Dasar (DAD) sebagai upaya menghadirkan generasi militan di Aula Panti Asuhan Aisyiyah Jeneponto, Senin-Jumat (15-19/02/2021).

Ketua Umum Pikom IMM YAPTI Immawan Asrianto menyebut, bahwa selain untuk menjaga akselerasi gerakan kegiatan DAD itu juga diharapkan menghadirkan kader-kader militan dan berkarakter.

Kedepan juga disampaikan Asri panggilan akrabnya bersama pengurus yang lain akan melakukan banyak kegiatan yang diarahkan untuk membangun kembali kultur intelektual IMM yang utuh berpadu karakter religius dan humanis sebagai implementasi Trilogi IMM.

“Melalui DAD, Kami harap IMM dapat menghadirkan generasi militan sekaligus mempunyai nalar kritis dinamis dalam merespon dinamika akademik masyarakat kampus hari ini”, ujarnya.

Di tempat yang sama, Immawati Yanti selaku ketua panitia menyampaikan banyaknya kendala teknis serta psikologis yang dialami selama proses DAD, namun berkat komunikasi dan kerjasama tim yang baik, DAD akhirnya dapat terlaksana sesuai target.

“Di awal Kami memgalami banyak kendala dalam proses, namun alhamdulillah berkat komunikasi dan kerja tim yang baik, DAD ini bisa berjalan sesuai rencana”, jelasnya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed