oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Bajeng Gowa Sambangi Kantor Balai Benih Punaga

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH di dampingi Kanit Sabhara Ipda Hery Nugroho dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Aiptu H Nurbadri , melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Kantor Balai Benih Punaga di Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Gowa, Jum’at (19/02/2020).

Kedatangan Kapolsek, disambut hangat oleh kepala Balai Benih Punaga H. Abd. Rasyid, Sp diruang kerjanya.

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan Kemitraan dan sinergitas antara Polsek Bajeng dan instansi pemerintah diwilayah, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kunjungannya Kapolsek menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas dan bila ada permasalahan Kamtibmas, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmasnya atau langsung melapor ke Polsek Bajeng.

Kapolsek juga mengajak agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid19.

“Dalam melakukan aktifitas sehari hari diharuskan memakai masker, tetap menjaga jarak dan apabila selesai beraktivitas supaya mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun,”imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat di temui ditempat yang sama mengatakan,”Dengan pertemuan tersebut bisa membahas tentang keamanan dalam masyarakat, agar terciptanya wilayah yang kondusif, aman dan damai di Kecamatan Bajeng,” terang Kapolsek.

( Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *