oleh

Sering Transaksi Narkotika Jenis Sabu, Sat. Reserse Narkoba Polres Jeneponto Gerebek rumah Pelaku

Jeneponto – Lintaslima.com Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto Lakukan Penangkapan Terhadap Terduga Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Dusun Bontomasunggu Desa Tombolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Selasa 16 Februari 2021, sekitar pukul 17.30 Wita.

Dipaparkan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH bahwa terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di sehingga dilakukan penggeledehan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jeneponto berdasarkan informasi yang diperoleh dari Masyarakat terkait aksi Terduga Pelaku yang sering melakukan transaksi Narkotika Jenis sabu dirumahnya. Dan saat digeledah maka ditemukan Barang Bukti yang berupa 44 (empat puluh empat) sachet plastik klip kecil berisi kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu dgn berat bruto 3,12 gram, 1 (satu) buah kotak warna biru dan 1 (satu) buah HP merk Nokia warna hitam. Dengan Identitas Pelaku berinisial SM’ Binti Tinggi yang berumur 39 Tahun dan bekerja sebagai Wiraswasta dan tidak tamat SD, beragma Islam, alamat Dusun Bontomasunggu Desa Tombolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto. Dan bersama barang bukti terduga pelaku dibawah serta kekantor Polres Jeneponto untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. Dan untuk sementara terduga Pelaku
di terjerat.undang – undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun keatas. ” Pungkas AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed