oleh

Sasar Pasar Rakyat Limbung, Polsek Bajeng Bersama Koramil 06/Bajeng Kembali Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Gowa – Lintaslima.com Personil gabungan dari Polsek Bajeng Polres Gowa bersama anggota Koramil 06/Bajeng kembali menggelar operasi yustisi di Pasar Rakyat Limbung Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kabupaten Gowa, Selasa (23/2/2021) pagi.

Kegiatan operasi yustisi dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan diikuti oleh Personil Polsek Bajeng dan Personil Koramil 06/Bajeng.

Setibanya di pasar, petugas gabungan menyisir seluruh area pasar sambil menghimbau kepada seluruh warga, agar tetap mengikuti imbauan pemerintah dan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19 dimasyarakat.

Selain itu juga dilakukan teguran keras bila menemukan ada warga tidak memakai masker dan mengimbau agar segera pakai masker.

“Operasi Yustisi terus kita lakukan setiap hari, Sasaran utama dalam operasi ini adalah penertiban penggunaan masker di tempat-tempat keramaian, salah satunya di pasar Rakyat Limbung,” kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kami terus melakukan Penegakan disiplin protokol Kesehatan di pasar dan memberikan himbauan kepada pengunjung maupun pedagang, agar tetap mentaati protokol kesehatan,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *