oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa Terima Reward Dari Kapolres Gowa

Gowa – Lintaslima.com Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, memberikan reward kepada anggotanya karna dinilai berhasil dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Kali ini yang mendapat reward adalah bhabinkamtibmas Polsek Pallangga sebanyak dua Personil, selasa (24/02/21).

Reward yang diberikan Kapolres Gowa kepada kedua bhabinkamtibmasnya yakni AIPTU Erwin dan AIPDA Singgih. W, SH, dianggap berkinerja baik dari bhabinkamtibmas lainnya sehingga mendapat motor dinas untuk menunjang kelancaran tugas sehari-hari selaku bhabinkamtibmas diwilayahnya masing-masing.

Adapun yang dilakukan AIPTU Erwin sehingga mendapat reward yakni rasa sosial dan kemanusiaannya yang tinggi dengan memberikan bantuan makanan setiap hari jum’at kepada beberapa warganya sedangkan AIPDA Singgih. W, SH, mendapat reward karena telah berhasil mengamankan pelaku kejahatan yakni pengguna dan pengedar narkoba yang berada diwilayahnya.

Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH, merasa senang dan bersyukur karena kedua personil Bhabinkamtibmasnya mendapat reward dari Kapolres Gowa, selanjutnya memberikan pesan kepada personilnya yang mendapat reward agar meningkatkan kinerjanya, ucap IPTU Nasruddin, SH, MH.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, mengatakan reward ini diberikan sebagai motivasi guna peningkatan kinerja anggota sekaligus sebagai bentuk apresiasi bagi personil yang telah berprestasi dalam bidang tugasnya.

AKBP Budi Susanto, SIK, menjelaskan prestasi semacam ini harus terus dilakukan agar tindak kejahatan dapat diminimalisir dan kepercayaan masyarakat pada Polres Gowa semakin baik.“Saya harap, keberhasilan dalam tugas dapat terus dijadikan sebagai budaya untuk seluruh personil jajaran Polres Gowa,” kata AKBP Budi Susanto, SIK.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed