oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Amankan Penyaluran BLT DD

Jeneponto, Lintas Lima. Com
Bhabinkabtimas Bersama Babinsa Hadiri Rapat Penetapan BLT DD Dan Pembahasan Rancangan APBDes Tahun 2021 di Dusun Ujung Barat Desa Bonto Ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Rabu 24 Februari 2021 sekitar pukul 10.10 Wita hingga selesai.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan Bhabinkamtibmas Polsek Batang Brigpol Muh. Djosan Djohar bersama Babinsa Batang Serda Jamaluddin menghadiri rapat penetapan BLT-DD dan pembahasan rancangan APBDes tahun 2021 yang bertempat di Aula Kantor Desa yang terletak di Dusun Ujung Barat Desa Bonto Ujung Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Dan dihadiri
Kades Bonto ujung atau yang di wakili oleh Sekdes Aprianto, Ketua BPD/di wakili oleh seretaris BPD Bpk. Abdul Rahman, Ketua Pendamping Lokal Desa (PLD) Ibu. Nursalim dan Para Kepala Dusun dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda.

Terkait Musyawarah tersebut,
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Brigpol Muh. Djosan Djohar mengatakan keberadaannya bersama Babinsa Batang Serda Jamaluddin sebagai Petugas pengamanan dan pendampingan langsung kepada warga sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran BLT-DD kepada warga terdampak Covid-19 agar berjalan dengan lancar serta memastikan tepat sasaran dan mengantar para Penerima di Kantor Desa hingga ke rumahnya. ” Ungkap AKP Syahrul.

Selain Amankan Penerimaan BLT, Bhabinkabtimas Desa Polsek Batang juga mengimbau kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak aman dan pola hidup sehat dan bersih. Dan kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib dan aman.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed