oleh

Tim Posko Aman Covid 19 Kelurahan Parangbanoa Gencar Sosialisasikan Disiplin 5 M

Parangbanoa – Lintaslima.com Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di lingkungan Masyarakat terus dilakukan oleh semua pihak, mulai dari Satgas, Personil TNI – Polri Relawan serta anggota tim posko siaga Covid di tingkat desa/kelurahan, Sabtu (27/02/2021)

Seperti terlihat saat anggota tim Posko Aman Covid 19 bersama ibu Hamriati selaku anggota tim penanganan Kelurahan Parangbanoa Kec. Pallangga Kab. Gowa kembali mendatangi rumah – rumah warga guna mensosialisasikan disiplin 5 M sebagai kunci utama melawan covid 19.

Adapun Disiplin 5 M tersebut yakni; Memakai masker, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan interaksi, Menjauhi kerumunan, serta Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

Selain mensosialisasikan disiplin 5 M, Tim juga bagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas didepan posko dan kedapatan tidak pakai masker.

Dijelaskan Hamriati bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat khususnya warga Parangbanoa agar tetap menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta jangan berkerumun dan membatasi diri untuk hal-hal yang tidak perlu dalam memutus penyebaran virus covid19 dan menegakkan peraturan daerah kabupaten Gowa Nomor 2 tahun 2020.

Ditambahkan Hamriati bahwa sosialisasi disiplin 5M ini akan terus kami lakukan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“semoga wabah Covid 19 segera belalu dari Negeri tercinta kita semua, jadi mari bersama melawan virus ini dengan memerapkan protokol kesehatan serta jangan lupa menjaga Iman dan Imun,” pungkas Hamriati

(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed