oleh

Antisipasi Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Desa Tino Bersama Babinsa dan Masyarakat Bergotong Royong

Jeneponto – Lintaslima.com Dalam rangka mengantisipasi tumbangnya pohon, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Tino bersama Warga lakukan pemotongan ranting pohon di pinggir jalan di Dusun Paccinongan Desa Tino Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Minggu 28 Februari 2021 sekitar pukul 10.30 Wita hingga selesai.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan demi keselamatan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Jeneponto– Bantaeng, maka Bhabinkamtibmas Brigpol Muh. Djosan Djohar bersama Babinsa Serda Syamsuddin dan Masyarakat bergotong royong lakukan pemotongan ranting pohon yang berada di pinggir jalan yang telah mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang melintas dijalan disebabkan karena terkadang hujan
disertai dengan angin yang kencang di wilayah Kabupaten Jeneponto dan harus diwaspadai oleh seluruh Masyarakat yang bisa menimbulkan bencana seperti tumbangnya pohon sehingga hari ini bersama masyarakat memotong dan merapikan ranting pohon di pinggir jalan yang berada di wilayah Desa Tino Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. ” Tutur Brigpol Djosan Djohar.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menyampaikan, selain menjaga kebersihan juga menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. Hal ini juga dilakukan pemangkasan ranting pohon karena banyaknya pohon di sepanjang jalan yang rawan tumbang atau roboh apabila terjadi hujan dan angin sehingga sangat berbahaya bagi pengguna jalan maupun pejalan kaki. Dan giat tersebut digelar situasi berlangsung aman dan terkendali.” Terang AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed