oleh

Cegah Gangguang Kamtibmas Dan Covid-19, Personil Polsek Tamalatea Laksanakan Patroli Biru ( Blue Light )

Gowa – Lintaslima.com Dalam Rangka Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Dan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Tamalatea Polres Jeneponto Yang Dipimpin Oleh Kanit Patroli Polsek Tamalatea AIPTU MUH.ALWI.S Melaksanakan Giat Patroli Biru di wilayah hukum Polsek Tamalatea Polres Jeneponto, Selasa 2 Maret 2021.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menuturkan Dalam Giat Patroli Blue Light Tersebut, Personil Polsek Tamalatea Polres Jeneponto berharap kepada Sekelompok Pemuda Yang Sedang Nongkrong Untuk Tidak Beraktivitas Terlalu Larut Malam (Membubarkan Diri), tidak Minum Minuman Keras dan menjauhi Narkoba serta memberikan Himbauan Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Virus COVID-19.

Kanit Patroli Polsek Tamalatea Polres Jeneponto dalam penjelasannya bahwa Kegiatan Patroli Biru (Blue Light) yang Dilaksanakan bertujuan untuk Meminimalisir Dan Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Atau Gangguan Kamtibmas Sekaligus Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Virus COVID-19. ” Tutur AKP Syahrul.

Namun di tempat yang Terpisah Kapolsek Tamalatea IPTU HAMKA S.Sos Menekankan kepada Personilnya Agar Aktif Melaksanakan Patroli Baik IMalam maupun Siang Hari Dengan Tujuan Agar Tercipta Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Juga Menghimbau Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan untuk menekan angka penyebaran covid 19.” Tambah AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *