oleh

Berpamitan Usai Sholat Berjamaah, Kapolsek Bangkala di Sambut Tangis Haru

Jeneponto – Lintaslima.com Haru sedih menyelimuti Warga Kec. Bangkala dan Bangkala Barat usai sholat berjamaah, saat
Kapolsek bangkala IPTU BAHTIAR,S.Sos.,SH.,MH berpamitan di mimbar depan jamaah di Masjid Besar Allu Kel. Benteng Kec. Bangkala Kab. Jeneponto, Kamis 4 Maret 2021 sekitar pukul 18.30 wita

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar, S.Sos.,MH yang menjabat kurang lebih 2 tahun 10 bulan dirinya diterima dengan baik dan sangat merasakan kasih sayang serta kebaikan seluruh Warga Masyarakat Kec. Bangkala dan Bangkala Barat. Selain itu, Kapolsek Bangkala juha mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarakat Kec. Bangkala dan Bangkala Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda karena selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Bangkala selama kurang lebih 2 tahun 10 bulan dapat membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam Wilayah Hukum Polsek Bangkala yakni Kec. Bangkala dan Bangkala Barat. Dan dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar, S.Sos.,MH meminta maaf di karena mungkin selama menjabat sebagai Kapolsek Bangkala masih banyak kekurangan dan kesalahan serta khilafah karena Dia hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, kesalahan dan kekhilafan serta bersama keluarga mohon doa dari seluruh masyarakat Kec. Bangkala dan Bangkala Barat untuk dapat melanjutkan tugasnya sebagai Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa.

Tangis haru dari Masyarakat yang ikut Sholat berjamaah di Masjid Besar Allu tidak dapat dibendung di kala Kapolsek Bangkala IPTU Bahtiar, S.Sos.,MH berpamitan undur diri sebagai Kapolsek Bangkala dan yang akan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa. ” Terang AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed