oleh

Haji Ruslan Izinkan Pondok Pesantren Yuhana Four Dalle Dipakai Selama Kegiatan TMDD

Gowa – LINTASLIMA.COM Owner Pondok Pesantren Yuhana Four Dalle, Haji Ruslan, melakukan kunjungan ke lokasi TMDD di Jembatan I, Kampung Allu Dusun Tanakaraeng, Desa Tanakaraeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Ahad, (06/03/2021), pukul 13.10 WITA.

Dalam kunjungannya, Haji Ruslan, di sambut oleh Komandan SSK TMDD, Kapten Inf Rahman dan Plh. Pasi ops, selaku koordinator lapangan, Kapten Inf Syaiful. Kegiatan ini membahas rencana kunjungan Tim Wasev TMMD ke 110 TA. 2021 Kodim 1409/Gowa Bapak Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si (Asops Kasad), pada tanggal 10 Maret 2021 di lokasi TMMD, Haji Ruslan, akan menyumbang 1 (Satu) Ekor Sapi untuk kebutuhan Logistik.

Meminta kepada Satgas TMMD Kodim 1409/Gowa terkait adanya pembuatan MCK di lokasi Pesantren sebanyak 4 Unit dan biaya pembuatan 3 Unit MCK tersebut akan ditanggung oleh Haji Ruslan.

Kapten Inf Rahman (Dan SSK dan Kapten Inf Syaiful (Plh. Pasi Ops) memawakili Dandim 1409/Gowa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Haji Ruslan terhadap pelaksanaan TMMD Kodim 1409/Gowa.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Haji Ruslan, Bapak Dandim 1409/Gowa akan memberikan Piagam Penghargaan kepada Pesantren Yuhana Four Dalle atas Sumbangsih dan partisipasinya dalam mendukung Program TMMD Ke 110 TA. Kodim 1409/Gowa.

Seperti di ketahui, Haji Ruslan selaku Pemilik Pondok Pesantren Yuhana Four Dalle yang terletak di sekitar Lokasi TMMD ke 110 TA. 2021 Kodim 1409/Gowa, sesuai Hasil Koordinasi dengan Dan Satgas dan Koordinator Lapangan TMMD Kodim 1409/Gowa, Haji Ruslan telah memberikan izin untuk ditempati oleh Personel Pasukan.

Diantaranya, Satuan Tempur dan Banpur yang terlibat Bawah Kendali Operasi (BKO) dalam Satgas TMMD Kodim 1409/Gowa yang untuk sementara Asrama Pondok Pesantren tersebut tidak digunakan proses belajar mengajar terkait masih dalam suasana Pandemi Covid-19 sehingga para Siswa Siswinya diliburkan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed