oleh

Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Dalam Karung di Biring Romang Pattallassang

Gowa – Lintaslima.com Wilayah hukum Polres Gowa kembali digemparkan dengan penemuan mayat pada Sabtu 6 Maret 2021 sekitar pukul 21.15 WITA di Dusun Biring Romang Desa Panaikang Kec. Pattallassang Kab. Gowa.

Penemuan mayat berawal ketika warga yang berjumlah 15 orang dipimpin oleh Kepala Desa pada Sabtu (06/03/2021) pukul 19.46 WITA mencari warga bernama Jamal yang tidak diketahui keberadaannya selama 2 hari.

Dalam pencarian tersebut warga mendatangi dan mengecek di sekitar tempat tinggal lelaki Jamal yang diketahui selama ini menempati sebuah gubuk di kebun milik Dg Nyarrang.

Saat dilakukan pencarian, kemudian warga melihat kondisi padi di sawah rebah lalu warga menelusuri sawah tersebut dan ditemukan adanya dugaan bercak darah

Warga terus melakukan penelusuran hingga menemukan sebuah karung warna putih Pukul 21.15 WITA di dibawah pohon lokasi kebun yang jaraknya 100 meter dari rumah kebun yang ditinggali Dg. Jamal selama ini.

Pasca temuan tersebut, selanjutnya saksi melaporkan kejadian ke Bhabinkamtibmas lalu Bhabinkamtibmas memerintahkan untuk merobek sedikit karung dan terlihat kaki mayat.

Tidak menunggu lama Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan melaporkan kejadian ke Kapolsubsektor Pattallassang lalu di informasikan ke Kapolsek Bontomarannu, selanjutnya melakukan koordinasi dengan tim Inafis Polres Gowa dan Tim DOKPOL Polda Sulsel.

Pukul 23.00 WITA seluruh tim tiba di lokasi dan melakukan olah TKP hingga pukul 00.35 WITA, selanjutnya jenazah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk diidentifikasi.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat dikonfirmasi mengatakan,” benar pada malam kemarin sosok mayat laki-laki ditemukan oleh warga masyarakat dalam karung dilokasi perkebunan. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Gowa dan jenazah telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi, jelasnya

Di TKP ditemukan beberapa barang bukti dan untuk identitas mayat laki laki masih dilakukan pencarian dan diduga korban bernama Jamal. Korban ini tidak memiliki identitas lengkap karena bukan warga kabupaten Gowa namun warga kabupaten Bulukumba yang selama ini bekerja menjaga kebun milik Dg. Nyarrang berteman, tambahnya

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *