by

Pelantikan Pengurus BPW dan pengurus IPPM Kompak di Hotel Claro Kendari Di Hadiri Oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau

Kendari – Lintaslima.com : Bupati Kabupaten Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi, MSi kini menjalankan acara Pelantikan Pengurus Badan Pengurus Wilayah (BPW), Ikatan Pemuda Pelajar, (IPPM) dan Kerukunan Organisasi Masyarakat (Kompak) di Hotel Claro Kendari Sabtu (27/3) / 2021) ‘

Bupati Pangkep pada Pelantikan BPW KOMPAK Pangkep Sulawesi Tenggara Periode 2020-2025 di hotel Claro Kendari 27 Maret 2021. Turut hadir, Ketua Umum BPP KOMPAK Pangkep RI Ir. Shukri Syawir,. Sekda Pangkep Irdas SH.MH, Dan Pejabat Pemrop Sultra.

Bupati Pangkep ucapan selamat kepada Pengurus yang baru dilantik dan tetap jaga persatuan dan kebersamaan, senantiasa saling bantu dan menjaga tali silaturahmi yang tinggi dengan masyarakat setempat.

 Selain itu Bupati juga berharap dukungannya dalam membangun Kabupaten Pangkep ke depan yang lebih maju dan Hebat ”ujarnya.

Menurunya bahwa meskipun kita berada di luar Pangkep, namun tetap diharapkan konstrubusinya untuk tanah kelahirannya, namun Kabupaten Pangkep adalah tempat kelahiran kita sebagai daerah yang kita cintai bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *