oleh

MaxOne Hotel & Resort Makassar Gelar Earth Hour

Makassar – LINTASLIMA.COM MaxOne Hotel & Resort Makassar menggelar kegiatan dalam rangka ikut serta merayakan hari Bumi (Earth Hour), yaitu melakukan pemadaman Lampu selama 1 jam mulai pukul 8pm sampai 9pm, progran ini juga merupakan program tahunan yang selalu di selenggarkan di tempat ini, Sabtu, (27/03/2021).

Program Cinta Lingkungan ini, juga sejalan dengan konsep MaxOne Hotel & Resort Makassar yang dimana telah kita ketahui satu-satunya hotel di makassar yang memiliki lingkungan hijau nan asri serta sejuk untuk selalu memberikan kesegaran bagi tamu kami pada khususnya dan untuk kelestarian bumi pada umumnya.

Pemadaman lampu yang kami lakukan pada kegiatan ini mecakup keseluruh area baik itu lobby, restaurant, meeting room serta ke kamar kamar tamu, dimana pada saat tamu ‘Check In’, kami telah melalakukan edukasi dan penyampaian kepada seluruh tamu.

Kami sampaikan terhadap tamu itu, yaitu akan ada program ‘Earth Hour’ di hari tersebut, dan di lakukan pemadaman lampu selama satu jam di seluruh area hotel. Selain itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar, juga melakukan rangkaian acara seremoni peniupan lilin yang berbentuk logo Earth Hour yang bertuliskan 60+.

Dengan di hadiri langsung oleh General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Sandy dan Manajemen, serta para tamu yang ikut serta mengikuti kegiatan ini. Kegiatan seremoni peniupan lilin yang di adakan di area lobby hotel ini, berlangsung dengan penuh khidmat.

“Kami sangat mendukung program ini yang telah pula di instruksikan oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, kami bangga menjadi bagian dalam kegiatan yang bertemakan ramah lingkungan ini”, tegas Yusuf Sandy.

Ia menambahkan, hal ini sejalan dengan konsep hotel kami yang penuh dengan area penghijauan tentu sangat baik untuk manusia dan bumi, kami berharap dengan adanya program ini, masyarakat juga sadar akan kelangsungan hidup bumi.

“Dan jika ingin merasakan salah satu keindahan dan kesejukan udara segar, nggak perlu jauh- jauh keluar kota cukup di MaxOne Hotel & Resort Makassar saja”, tutup M. Yusuf Sandy sambil tersenyum.

Penulis : M. Haidar Sudarman
Uploader : Suardi Zainuddin (CEO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *