oleh

Dugaan Pencabulan Oknum Kepsek Terhadap Siswanya, Ini Kata Kasub. Humas Polres Jeneponto.

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Salah seorang oknum Kepala Sekolah di Jeneponto di lapor ke Polres Jenepontoi atas dugaan pencabulan terhadap siswanya. sendiri.

Oknum Kepala Sekolah tersebut di laporkan oleh inisial NF pada hari Senin 29 Maret 2021 sekitar Pukul 11. 00 Wita kepada Polisi atas dugaan pencabulan.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul kepada Wak Media Selasa 30 Maret 2021 membenarkan hal tersebut terkait adanya laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang oknum Kepsek.

“Benar, senin kemarin Polres Jeneponto telah menerima laporan dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh KR yang bekerja sebagai Oknum Kepsek terhadap pelapor NF yang berstatus sebagai Siswi, ” Kata AKP Syahrul.

Menurut Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul bahwa saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan penyeledikan atas laporan tersebut dan mengambil keterangan terlapor pada ruang Sat. Reskrim Polres Jeneponto.

Dan siswa tersebut beralamat di Bungen Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto yang berusia 17 tahun. Dan saat ini Kasat Reskrim Polres Jeneponto Lakukan Check TKP.” Ujar Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

( Kasub. Humas Polres Jeneponto )

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed