by

Datangi TKP Pohon Tumbang, Bhabinkabtimas Polsek Bangkala Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Jeneponto. Lintas Lima. Com.
Bhabinkabtimas Desa Banrimanurung Lakukan Pemantaun Situasi dan Cuaca Buruk Sebagai Akibat Banjir dan Pohon Tumbang di Kampung Topa Dusun Gaddong Barat Desa Banrimanurung Kec. Bangkala Barat Kab. Jeneponto, Jumat 2 April 2021 sekitar jam 7.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan Bhabinkabtimas Desa Banrimanurung
Aipda Rustan datangi TKP Pohon tumbang yang menimpa 1 ( Satu ) unit Panggung dan 1 ( Satu ) unit rumah batu. Kedua Pemilik rumah tersebut masing – masing bernama Sampara Dg Mangka berumur 50 tahun dan bekerja sebagai Petani dan mengalami kerusakan dibagian depan rumah sedangkan rumah Yallu Dg Sembo berumur 60 tahun dan juga bekerja sebagai Petani dan juga mengalami kerusakan dibagian depan rumah. Keduanya masing – masing beralamat di Kampung Topa Dusun Gaddong Barat Desa Banrimanurung Kec. Bangkala Barat Kab. Jeneponto.

” Peristiwa tumbangnya sebuah pohon asam yang besar disebabkan oleh angin kencang dan merusak 2 ( Dua ) unit rumah tertimpa. ” Kata AKP Syahrul.

Angin kencang dan hujan turun terus menerus sejak semalam membuat pohon asam yang terbilang sudah berusia tua itu menjadi rapuh. Dan
tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 70 (tujuh puluh juta rupiah ).

( Kasub. Humas Polres Jeneponto )/Sapar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *