by

Pimpin Anev Unit Sabhara, Ini Penekanan Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH melaksanakan anev terhadap kinerja anggota unit Sabhara yang diikuti seluruh anggota unit Sabhara Polsek, bertempat di ruangan kerja Kapolsek Bontomarannu, Selasa 06/03/2021.

Hadir dalam kegiatan anev bulanan Wakapolsek Bontomarannu Iptu H. Mas Arif, SE, Kanit Sabhara Ipda Basir, Kanit Provos Aipda Firdaus, para KA SPKT dan Ka Jaga dan Anggota jaga Polsek Bontomarannu.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menekankan kepada anggota Unit Sabhara agar melaksanakan tugas dengan baik, dalam melayani masyarakat jangan mengharap imbalan, senantiasa menjaga kebersihan mako, manusiakan tahanan akan tetapi jangan dipercaya, jelas Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

” anev ini dilakukan sebulan sekali, kali ini unit Sabhara untuk mengetahui dan mengevaluasi kinerja anggota selama sebulan terakhir dan apa saja kendala dan hambatan yang di alami dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Kanit Sabhara Polsek Bontomarannu menambahkan bahwa kepada anggotanya agar pada hari pasar yang cadangan melakukan pengaturan arus lalin guna mencegah kemacetan, serah terimakan mobil patroli dalam keadaan bersih,” tambah Ipda Basir.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi membenarkan memimpin kegiatan anev unit Sabhara untuk mengetahui kekurangan anggota dalam melakukan pelayanan sehingga dapat ditingkatkan, kemudian ditekankan kepada anggota agar melaksanakan pengaturan arus lalin pada saat hari pasar,” tutur Iptu Ahtiar, S.Sos, SH, MH.

Humas Bomar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *