oleh

PT. JASA RAHARJA LAKUKAN GIAT SURVEI KONDISI JALAN RAWAN LAKA BERSAMA MITRA TERKAIT

Makassar – Lintaslima.com Komitmen PT. Jasa Raharja dalam mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas terus digelorakan. Pada hari Rabu, 07 April 2021 bertempat Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar yang merupakan salah satu titik rawan laka, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melaksanakan giat survei jalan rawan laka sebagai wujud kepedulian pada masyarakat dan kontribusi dalam mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas.

Giat survei kondisi jalan rawan laka ini diikuti oleh Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak Aulia Redha Martha Husaini, S.ST, QWP, bersama dengan mitra-mitra terkait yakni Polrestabes Makassar, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga, serta Dinas Perhubungan

Kepala Sub Bagian PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengatakan giat ini sebagai upaya preventif Jasa Raharja untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalulintas, khususnya di kota Makassar akibat jalan yang rusak serta saluran air yang tidak pada tempatnya.

Selain itu, Bapak Martha juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mengenakan sabuk pengaman atau mengenakan helm sesuai standar yang berlaku, dan menghindari penggunaan telepon genggam ketika berkendara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *