oleh

Personil Polsek Manuju Benahi Halaman Kantor yang Sederhana, Agar Terlihat Rapi

Manuju – Lintaslima.com Personil Polsek Manuju Polres Gowa dipimpin Kapolsek Iptu Jamaluddin terus membenahi halaman kantor dengan membuat tempat cuci tangan serta tembok pembatas agar air hujan tidak masuk diteras kantor, Kamis ( 8/04/2021).

Walaupun terlihat sederhana, namun harus rapih dan sejuk dipandang, pemeliharaan tanaman hias dan kebersihannya terus dikerjakan oleh personil dibantu warga masyarakat.

Kapolsek Manuju yang terlibat langsung dalam pekerjaan pembenahan halaman menyatakan bahwa suasana nyaman dan asri menjadi daya tarik untuk bekerja melayani masyarakat sehingga harus dijadikan motivasi untuk selalu merawat kantor. Kita juga terus menjaga kebersihan dengan tempat cuci tangan permanen, tentu untuk menjaga penularan virus Corona, Tambah Iptu Jamal.

Kreatifitas dan berbuat untuk kantor menjadi petunjuk Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik sewaktu berkunjung kepolsek Manuju. Apapun yang diperbuat personil harus kita hargai disamping tugas pokok sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

Polsek Manuju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed