by

Personil Polsek Manuju Polres Gowa Ikuti Vaksin Tahap Dua

Manuju – Lintaslima.com Bertempat dikantor Polsek Manuju sebanyak 21 personil Polsek Manuju mendapatkan vaksin tahap dua dari vaksinator Puskesmas kecamatan Manuju, Senin (5/4/2021).

Dibawa pengawasan dr. Andi Fauzia armayani bersama Liswani Syam. S.st kegiatan vaksin berjalan lancar dengan antusias personil guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah memutus penularan virus Corona.

Kapolsek Manuju, Iptu Jamaluddin yang ikut serta dalam kegiatan vaksin tersebut mengatakan bahwa kita sangat mendukung dan siap mensukseskan vaksinasi nasional, juga sangat berterima kasih pada dinas kesehatan Pemda Gowa khususnya petugas Puskesmas kecamatan Manuju yang memberikan pelayanan kepada personil dengan mendatangi kantor Polsek Manuju, tambahnya .

Menyukseskan vaksinasi nasional untuk memutus penyebaran virus Corona merupakan perhatian Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik yang telah mengintruksikan agar semua personil polres Gowa untuk mendapatkan vaksin serta mengedukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

Polsek Manuju.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *