oleh

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Jenguk Warganya Yang Sakit

Gowa – Lintaslima.com Untuk memberikan motivasi kepada warganya yang sedang sakit, Bhabinkamtibmas Kel. Mawang Polsek Somba Opu Gowa Aipda M. Jufri SH, menjenguk warga binaanya yang sedang menderita sakit.
Kamis (08/04/2021) Pkl 15.10 Wita.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Aipda M. Jufri SH, menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warganya an. Ibu Marlina Dg Ngati (45 thn) yang beralamat di Lingkungan Bontobaddo kelurahan Mawang Kab. Gowa, “Beliau juga istri anggota TNI-AD an. Pelda Basta,”

Ibu Marlina Dg Ngati sebelumnya dirawat di rumah sakit cukup lama karena menderita sakit kanker rahim, karna melihat kondisinya semakin menurun, akhirnya pihak keluarga meminta untuk di pulangkan kerumahnya untuk dirawat.

Dengan kondisi yang sudah sangat melemah, Bhabinkamtibmas memberi motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Sementara itu saat di konfirmasi, Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, menuturkan “Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik,” jelas Kapolsek.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed