oleh

Dukung Tugas Polri, Ketua Ormas SPI Kab.Gowa Temui Kapolres Gowa

Gowa – Lintaslima.com Organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang mengedepankan rasa sosial, Sahabat Polisi, resmi hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Salah satu ormas yang beranamakan Sahabat Polisi yang dicetus oleh Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangguh itu telah mengepakkan sayapnya ke beberapa wilayah di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa sendiri terus mendukung tugas Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk memberantas aksi teror dan radikalisme.

Seperti terlihat pada Jumat (9/4) pagi tadi, Selaku Ketua Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kabupaten Gowa Usman Baddu menemui Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K yang turut didampingi Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan disalah satu warkop yang berada di Kabupaten Gowa.

“Kami menemui Kapolres Gowa dan Kasubbag Humas tiada lain untuk memperkenalkan diri atas kehadiran Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kabupaten Gowa yang terus mendukung tugas pokok Polri khususnya Polres Gowa ,” ungkap Usman Baddu Saat dikonfirmasi polres-gowa.id.

Dimana SPI Kabupaten Gowa, kata Usaman Baddu yang sebentar lagi SPI akan mengadakan dialog Publik dengan mengangkat tema Radikalisme dan Terorisme Ancaman NKRI, juga menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mendukung kehadiran Sahabat Polisi Indonesia (SIP) Kabupaten Gowa yang bersinergi dengan Polri khususnya Polres Gowa untuk mewujudkan Kamatibmas.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed