oleh

Ini Alasan Sat Lantas Polres Gowa, Kenapa Dilarang Mudik

Gowa – Lintaslima.com Dihari kedua Ops Keselamatan 2021 Polres Gowa, kembali Sat Lantas Polres Gowa , pagi ini Selasa 13 April 2021 pukul 08.00 wita melakukan sosialisasi pada pedagang dan pengguna jalan agar tidak mudik lebaran 2021.

Masyarakat yang keluar atau masuk wilayah Kab. Gowa nantinya akan di periksa dan diverifikasi oleh petugas. “Kami memastikan tidak ada yang mudik duluan. Dan kalau ada yang bepergian dengan alasan tertentu diperiksa surat-surat serta dipastikan dalam keadaan sehat atau dicek Protokol Kesehatan”. Kata Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gowa IPDA H. Misbar, S.Sos.

Pemerintah sendiri telah resmi melarang masyarakat aktivitas mudik lebaran 2021 sejak 6 s/d 17 Mei 2021. Larangan itu dikeluarkan dengan pertimbangan resiko penularan virus Corona (COVID-19) yang masih tinggi di Indonesia.

Sosialisasi larangan mudik ini akan di lakukan dengan cara pemasangan spanduk hingga penyebaran pamflet dan himbauan2 langsung kepada masyarakat ditempat2 keramaian lainnya.

“Semua kegiatan tersebut tujuannya adalah untuk keselamatan kita semua, mari kita patuhi dan dukung apa yg menjadi himbauan pemerintah demi keselamatan kita semua ” Tutup Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H.

#polresgowa #satlantasgowa #simpolresgowa #satpaspolresgowa #gowa5 #humaspolresgowa #tribrata #policeindonesia #skckpolresgowa #tribratanewspolresgowa #rtmcpoldasulsel #poldasulsel #lantassulsel #direktoratlalulintassulsel #runnerpolresgowa #wargagowa #rtmcditlantassulsel #ntmcpolri #polresgowaberbenah #infogowa #polisi_indonesia #polda_sulsel #info_polantas_sulsel #dikmaslantaspolri #multimediahumaspolri
#ntmc_polri

@multimediahumas.poldasulsel @multimedia.humaspolri @ntmc_polri @rtmcpoldasulsel @polda_sulsel @provospolri @halo_polisi @polisi_indonesia @sdm_poldasulsel @polresgowa_sulsel @boyfssamola @muh.fajri.507679 @mustarish @dayuari_wpc @dalharid @rahmatthom @devisusantozld @polantasindonesia @indozone.id @kabar.gowa
@Soliyah55 @emamizushima @faizandhika37
@alsar_ayu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *