by

Mengharukan, Kapolsek Tinggimoncong Bantu Warga Biringbulu Yang Didapati Tidur di Got

Malino – Lintaslima.com Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bantu salah satu warga Biringbulu Darwis untuk bisa pulang ke kampung halamannya,
Selasa (13/4/2021).

Darwis adalah salah satu warga desa Batumenteng, Kec. Biringbulu, Kab. Gowa yang beberapa hari ini tertidur di emperan got depan pabrik PT Mayora dari laporan warga setempat.

Sepulang sholat taraweh, Kapolsek mencoba menghampirinya dan mengajak berdialog tentang solusi yang akan di berikan kepada Darwis supaya tidak menjadi orang yang terlantar.

Setalah berdialog si Darwis menyampaiakan bahwa ia adalah anak yatim piatu dari desa Batumenteng, Kec. Biringbulu dan pernah merantau di pulau Kalimantan untuk mengais rejeki.

Namun sepulang dari kalimantan, Darwis banyak menghabiskan waktunya di Makassar dengan cara berjalan tanpa arah dan tujuan yang tidak jelas.

Usai berdialog, Kapolsek yang dikenal sangat murah hati ini pun memandikan dan mengganti pakian Darwis untuk di antarkan ke Polsek Manuju, sehingga Darwis bisa kembali ke kampung halamannya.

Kisah Darwis menjadi pembelajaran seorang Kapolsek sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Humas Tinggimoncong

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *