by

Polsek Bontomarannu Memberikan Tali Asih Kepada Masyarakat Prasejahtera

Bontomarannu – Lintaslima.com Puasa pertama dibulan suci Ramadhan dimanfaatkan personil Polsek Bontomarannu untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun Tekko Tanru Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu, Selasa 13/04/2021 siang.

Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Ipda M. Naim didampingi Kanit Sabhara Ipda Basir bersama Bhabinkamtibmas Desa Nirannuang Aipda Molle memberikan tali asih kepada Ibu Mardiana.

Pemberian tali asih tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu yang masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk meringankan beban warga di masa pandemi Covid-19 ,” terang Ipda M. Naim.

Kanit Binmas menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai wujud cinta Polri kepada masyarakat, Kami juga berharap warga untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan personilnya yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada warga prasejahtera, dan apa yang kami berikan semata mata untuk meringankan beban hidup masyarakat,” ucap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Humas Bomar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *