by

KNPI Kota Makassar Gelar Buka Puasa Dirangkaikan Dengan Launching Panggung Ramadhan

Makassar – LINTASLIMA.COM DPD II KNPI Kota Makassar menggelar acara buka puasa bersama di sekertariat KNPI Kota Makassar Jalan A.P. Pettarani Nomor 02, di rangkaikan dengan launching panggung Ramadhan KNPI Makassar, Jum’at, (16/04/2021).

Dalam kegiatan ini turut di hadiri oleh Ketua Terpilih DPD II KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin, SH.MH. Demisioner KNPI Christopher ‘Ryo’ Aviari, Andi Kahar, Donald, para DPK KNPI Kecamatan se Kota Makassar, dan OKP se Kota Makassar.

Ketua terpilih KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin mengungkapkan, Syukur Alhamdulillah, pasca terpilihnya saya pada proses Musda ke XV yang di gelar beberapa waktu lalu di Hotel Grand Asia Makassar, pertama yang harus saya lakukan adalah merangkul para kandidat-kandidat yang ikut bersaing dan menganggap berseberangan pada saat itu.

Program selanjutnya, DPD II KNPI Kota Makassar akan melakukan sinergitas dengan pemerintah Kota Makassar, bahwa ada beberapa rencana-rencana hari ini di kepemudaan yaitu melakukan konsolidasi-konsolidasi di setiap DPK-DPK Kecamatan.

“Alhamdulillah 18 April ini, kami akan melakukan rapat informatur penyusunan struktur dari semua perwakilan dari setiap OKP dan DKP untuk menjadi pengurus di DPD II KNPI Kota Makassar”, tegas Arul sapaan akrab Hasrul Kaharuddin.

Mudah-mudahan para OKP-OKP ini, dapat menitipkan kader-kader militannya supaya ada wakilnya yang duduk di DPD II KNPI Makassar, “Danny Pomanto sendiri akan membuatkan sekretariat buat kami asal ada penyatuan dan tidak ada dualisme kepengurusan di KNPI Makassar, beliau itu komitmen orangnya”, tambah Arul.

Danny Pomanto selaku Walikota, tahu betul bahwa semangat pemuda khususnya di Kota Makassar ini sangat besar dalam membangun Kota Makassar ini, maka dari itu beliau menjanjikan untuk membuat sekretariat baru untuk pemuda di Kota Makassar ini.

Ia menambahkan, walau kemarin itu sempat terjadi insiden kecil di dalam Musda ke XV DPD II KNPI Makassar, menurutnya itu merupakan dinamika dalam sebuah organisasi, pada intinya kalau ada yang merasa di rugikan atau di korbankan, kami serahkan kepada pihak berwenang untuk menyelesaikan hal tersebut.

“Pada intinya KNPI itu harus berada di poros tengah untuk merangkul semua pemuda-pemuda yang ada di Kota Makassar”, ujar Arul.

Mudah-Mudahan kedepannya, pemerintah dan KNPI Kota Makassar bisa sejalan, karena tanpa adanya dukungan baik itu moril dan moral dari pemerintah DPD II KNPI Kota Makassar, sulit bisa berkembang.

“Pasca pelantikan pengurus DPD II KNPI Kota makassar, kami akan beberkan kepada media program-program yang akan di jalankan selanjutnya”, tutup Ketua terpilih DPD II KNPI Makassar ini.

Penulis : Muhammad Haidar Sudarman
Uploader : Suardi Zainuddin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *