by

Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Tompobulu Bincang Kamtibmas Dengan Tomas dan Tokoh Agama

Tompobulu – Lintaslima.com Kapolsek Tompobulu Polres Gowa AKP Hendra Mangera, SH yang melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah di mesjid Nur Hidayah Kelurahan Cikoro Kec. Tompobulu meluangkan waktunya memberikan himbauan dan berbincang dengan jama’ah dan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta Tokoh Agama pasca pelaksanaan shalat. Jumat (16/04/2021).

Dalam himbauan dan dialognya, Kapolsek menitipkan beberapa pesan Kamtibmas di antaranya mengajak warga untuk memerangi Narkoba dan jenis obat obatan terlarang lainnya dan juga tidak mudah untuk ikut ke dalam paham radikalisme yang sesat dan menyesatkan.

Lebih lanjut, Kapolsek menghimbau agar para jamaah untuk senantiasa menjaga Kamtibmas agar tercipta ketentraman, ketenangan dan Kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami harapkan partisipasi warga untuk menghubungi kami pihak kepolisian apabila melihat atau mendengar hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah,” pesan Kapolsek.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP BUDI SANTOSO, SIK. mengapresiasi jajaran khususnya para Kapolsek yang intens melaksanakan safari Jumat dan memberikan himbauan ke warga guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Humas Tompobulu Gowa”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *