oleh

Pastikan Keamanan Saat Beribadah, Personil Polsek Manuju Lakukan PAM di Masjid – Masjid

Manuju – Lintaslima.com Untuk pastikan keamanan dan kenyamanan saat jama’ah beribadah selama bulan suci ramadhan, personil Polsek Manuju Polres Gowa melakukan pengamanan pada mesjid mesjid seperti terlihat pada mesjid Nurul Tauhiq dan mesjid Al Arab pada hari Minggu (18/04/2021).

Kegiatan pengamanan pada setiap pelaksanaan sholat subuh, sholat isya dan sholat tarwih pada mesjid mesjid yang berada dijalan poros dengan pengawasan Kanit provos Polsek Manuju serta Kanit Sabhara sebagai pengendali dilapangan.

Kapolsek Manuju, Iptu Jamaluddin menyatakan bahwa plotin personil berdasarkan sprin dari Polres, masing-masing babinkamtibmas bertanggung jawab pelaksanaan ibadah didesanya yang dikendalikan oleh Kanit binmas, serta mesjid yang mungkin potensi bisa terganggu pelaksanaan ibadah sholatnya menjadi sasaran patroli mubile, sasaran pengamanan adalah tempat ibadah serta kendaraan sepeda motor jemaah. tambah Kapolsek.

Pengamanan tempat ibadah menjadi perhatian Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto S.Ik dengan dibuatnya sprin pengamanan.

“ini demi menjaga situasi tetap kondusip serta menjamin pelaksanaan ibadah berjalan dengan baik tanpa hambatan dan gangguan selama bulan suci ramadhan.”Tutur Iptu Jamaluddin

Polsek Manuju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *