by

Cegah Balapan Liar, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa dan Personil Intens Berpatroli

Tompobulu – Lintaslima.com Kapolsek Tompobulu Akp Hendra Mangera. SH, bersama dengan Personilnya melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi aksi balap liar diwilayah hukum Polsek Tompobulu Kab. Gowa, Senin (19/04/2021).

Saat melaksanakan Patroli Kapolsek Tompobulu menemukan beberapa remaja yang berkumpul di tepi jalan.

Dengan sigap AKP Hendara Mangera segera berbaur dengan pemuda tersebut untuk memberikan himbauan, agar jangan melakukan aksi balapan liar karena sangat berdampak buruk bagi sipelaku maupun warga disekitarnya.

“Kami harapkan para remaja agar tidak ada yang melakukan aksi balap liar, karena itu bisa berdampak buruk bagi sipelaku lebih-lebih warga sekitar,”ucap Kapolsek Tompobulu Akp Hendra Mangera.

AKP Hendra Mangera juga menekankan kepada para remaja, apabila ada warga yang melakukan aksi balapan liar, maka kami dari Pihak Kepolisian Sektor Tompobulu, Res Gowa akan menindak tegas dengan cara mengamankan kendaraan bermotor tersebut.

“jika ada yang kedapatan sedang melakukan balap liar, maka akan di amankan motornya selama 3 bulan kedepan dan akan kami serahkan apabila kelengkapan motor tersebut lengkap baik fisik maupun Kelengkapan Surat lainnya,”tegas Kapolsek.

( Humas Tompobulu Gowa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *