by

Danyon Brimob Bone Bersilaturahmi, Ini Kata Pimpinan STIA Prima Bone

Bone – Lintaslima.com Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos berkunjung ke Kampus II Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Prima Bone di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Dalam kunjungan pada Selasa (20/04/21) Danyon C Pelopor disambut langsung oleh Ketua Yayasan STIA Prima Bone, Dr H Andi Cahaya MSi.

Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari pihak kampus STIA Prima Bone.

“Pertama tama saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Brimob Bone dengan Kampus STIA PRIMA. Alhamdulillah ibu pimpinan menyambut dengan baik. Pada intinya kami dari Brimob Bone , sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat selalu membuka diri dalam hal bersilaturahmi dan kegiatan sosial dengan pihak mana saja, termasuk kampus STIA Prima Bone, semoga dengan adanya silaturahmi ini akan banyak anggota Brimob yang kuliah di kampus ini,” kata Danyon yang akrab dengan sapaan Danyon Tindizz ini.

Sementara itu selaku pimpinan kampus, Dr H Andi Cahaya MSi memaparkan beberapa program kampus. Salah satunya menyangkut program S2 yang telah terakreditasi B.

“Kami telah terakreditasi B, untuk Program Studi Ilmu Administrasi Negara. Ada sejumlah dosen berkompeten kami miliki, baik untuk tingkatan S1 maupun Pasca Sarjana,” katanya menjelaskan.

Ia melanjutkan, meski tidak setiap saat bersentuhan secara langsung. Namun menurutnya, kesejukan yang tercipta di dunia kampus juga tak lepas dari keberadaan penegak hukum termasuk peran Brimob Bone dalam menjaga khamtibmas di Kabupaten Bone.

“Keberadaan pihak kepolisian tentu sangat kita butuhkan. Baik dalam lingkungan masyarakat maupun kampus,” katanya lagi.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S, S.Ik, M.Si mengatakan bahwa sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Indonesia personel Sat Brimob Polda Sulsel akan senantiasa hadir di tengah – tengah masyarakat bilamana dibutuhkan termasuk di lingkungan kampus.

“ Sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, personel Sat Brimob akan senantiasa hadir di tengah masyarakat termasuk di lingkungan kampus, untuk itu jangan segan – segan untuk menggandeng Brimob dalam kegiatan kampus, utamanya kegiatan sosial,” tandas Muhammad Anis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *