oleh

Pasca Apel Pagi, Kanit Reskrim Polsek Bajeng Berikan AAP Kepada Anggota Unit Reskrim

Bajeng – Lintaslima.com Pasca Apel pagi, Kanit Reskrim Polsek Bajeng Polres Gowa Ipda Haryanto, SH, MM memberikan arahan melalui AAP (Acara Arahan Pimpinan) kepada anggota Unit Reskrim, sebagai langkah dalam memonitoring setiap perkembangan kegiatan personil sehari-hari, Kamis (27/5/2021).

Dalam AAP tersebut, Kanit Reskrim memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, Kanit Reskrim memberikan arahan terkait sistem E-Menajemen Penyidikan kepada personil Reskrim yang menjadi atensi Bapak Kapolri.

Ia juga memotifasi para penyidik agar lebih giat bekerja dan mengisi E-Manajemen Penyidikan dan penginputan secara online.

“Dengan E- Manajemen Penyidikan diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam proses penyidikan, inilah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,”kata Kanit Reskrim.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditempat terpisah berharap apa yang menjadi penekanan pimpinan, agar semua anggota, khusunya unit Reskrim, bisa mempedomaninya dan dilaksanakan untuk mewujudkan Polri yang Promoter dan presisi.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *