by

Raihan Aluminium Open Order, Sesuai Pesanan

Makassar – Lintaslima.com Merintis usaha pengrajin Furniture berbahan aluminium butuh bakat dan pengalaman dalam pekerjaan pembuatan lemari pakaian, lemari piring, rak televisi (TV), Rolling Door, Kitchen Sett yang terbuat dari (aluminium-red).

Kini, Raihan Aluminium melebarkan sayap dengan open order sesuai pesanan pelanggang, (Raihan Aluminium-red) beralamat di jalan Dg Regge, lorong 4, Kota Makassar, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) atau dapat dihubungi langsung melalui via telpon/Whatsapp 085299147871, rabu 26 mei 2021.

Zainal mengatakan, awalnya Raihan Aluminum dirintis sejak tahun 2017 lalu dengan modal sedikit dan berbekal kemampuan saja dalam membuat kerajinan seperti lemari pakaian, rak TV, Etalase, kusen pintu atau jendela, rolling door dan masih banyak lainnya.

“Saya merintis usaha furniture berbahan aluminium di wilayah kota Makassar sejak tahun 2017 lalu, seperti membuat rolling door, kitchen sett, lemari pakaian, rak piring dan tergantung order pesanan yang masuk ke Raihan Aluminium itu kita kerjakan,”ucapnya via WhatsApp.

Lebih lanjut dikatakan, Raihan Aluminium membuka open order dan harga bersahabat, baik itu dalam pekerjaan pembuatan kusen pintu atau jendela, Etalase, pintu WC, partisi kaca dan lain sebagainya.

“Raihan Aluminium menerima berbagai pekerjaan, dijamin harga terjangkau dan hasilnya sangat memuaskan pelanggang kami,”ungkap Zainal atau sapaan akrabnya dikenal Enal.

(Mansur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *