by

Sat Lantas Polres Bantaeng Gencarkan Penerangan Keliling, Ini Tujuannya

Bantaeng – Lintaslima.com Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng bertempat Di pangkalan ojek jln monginsidi pada hari Kamis (03/06/21) gencar melakukan berbagai upaya guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan covid 19.

Salah satunya kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bantaeng selama pandem yakni giat Penerangan Keliling (Penling).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida ayu Made Ari Suastini,S.H dan di dampingi oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bantaeng Bripka ISMAIL IBRAHIM berupa penyampaian himbauan Prokes dengan menggunakan pengeras suara dari mobil Unit Dikyasa dan menegur warga yang masih tdk menerapkan Prokes.

Di tempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP RACHMAT SUMEKAR SIK, M.SI mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap apa yang dilakukan anggotanya tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bantaeng,” imbuhnya.

(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *