oleh

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Jasa Raharja Menanam Pohon

Sulsel – Lintaslima.com Dalam rangka menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni setiap tahunnya, Jasa Raharja Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang merupakan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Jasa Raharja. Giat ini dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Juni 2021 bertempat di Jalan Lantebung, Kelurahan Bira, Kota Makassar.

Sebanyak 200 pohon Ketapang Kencana ditanam di sekitar lingkungan Lantebung. Penanaman pohon ini merupakan kelanjutan dari giat penanaman 1000 bibit Mangrove Ekowisata Lantebung yang dilaksanakan tahun lalu. Kegiatan ini melibatkan Mapala 09 Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan Jasa Raharja yang tergabung dalam Indonesia Financial Group (IFG) selalu mendukung penghijauan melalui penanaman pohon sebagai wujud tanggungjawab perusahaan terhadap lingkungan di wilayah Sulawesi Selatan, terkhusus di Kota Makassar. Penanaman pohon ini mengurangi dampak pemanasan global serta menyerap polusi udara sehingga diharapkan akan bermanfaat di masa mendatang.

Selain itu, Kepala Cabang menambahkan, selain menjalankan tugas utamanya memberikan dana santunan kepada korban kecelakaan lalulintas dan penumpang umum, Jasa Raharja juga melaksanakan program kepedulian lingkungan , dimana kehadiran Jasa Raharja diharapkan juga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *