by

Pindah Tugas, Kapolres Gowa Bersilaturahmi dan Pamitan Kepada Personil Polsek Bajeng

Bajeng – Lintaslima.com Jelang akhir masa jabatannya, Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK, melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus berpamitan kepada personil Polsek jajaran Polres Gowa.

Seperti halnya hari Sabtu (5/6/2021) siang, Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK didampingi Kabagsumda Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Yanti Budi Susanto dan wakilnya melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus berpamitan kepada personil Polsek Bajeng.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dan Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng, Ny Hj Sandevi Sunardi beserta seluruh Personil Polsek Bajeng dan Bhayangkari Ranting Bajeng.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Bajeng atas kinerja dan pencapaiannya selama ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Gowa, khususnya wilayah Hukum Polsek Bajeng selama masa kepemimpinannya.

Kapolres berharap semua pencapaian terbaik yang sudah dicapai bersama selama ia bertugas di Polres Gowa, agar dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan.

“Kepada rekan-rekan siapapun pimpinannya disini, pesan saya rekan-rekan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dukung semua kebijakan pimpinan yang baru,”tutup Kapolres.

Dengan di laksanakanya kegiatan tersebut, personil Polsek Bajeng merasa terharu di karenakan baru pertama kalinya ada seorang Kapolres mutasi melaksanakan pamitan sendiri ke Polsek Polsek serta bertemu langsung dengan Personil.

(Humas Polsek Bajeng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *