by

Lakukan Reses / Temu Konstituen, H. Makmur, S.Pd Dg. Mangung Sampaikan Ini.

Gowa – Lintaslima.com Reses / temu Konstituen 9 Juni 2021, yang dilakukan di RW Bonto Sunggu, Dusun Borong Kopi Desa Manimbahoi tepatnya di kediaman Syamsuddin Dg Awing merupakan Reses II dalam masa sidang III Tahun anggaran 2021 berdasarkan surat dari Pimpinan DPRD Kab. Gowa.


Pertemuan ini tetap mematuhi protokoler kesehatan dan juga dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkatnya, Para Iman Desa, Dusun dan RW Se Manimbahoi turut juga di hadiri oleh Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pendidik di lingkup Desa Manimbahoi. Dalam agenda ini juga di pantau dari BABINSA dan BINMAS Manimbahoi.


Dalam reses ini H. Makmur Mangung menyampaikan “ Selain dari infrastruktur yang di Desa Manimbahoi yang sudah layak maka dengan Desa yang mayoritas petani ini mengatakan bahwa silahkan buat Proposal maka kewajiban saya untuk menyampaikan ke pemerintah, dan juga kepentingan masyarakat lain yang berhubungan dengan jalur pemerintah maka saya siap untuk mengawal semua keluhan masyarakat di Dapil saya termasuk di Manimbahoi ini, “ Ucap Beliau yang merupakan anggota DPRD Gowa Fraksi PERINDO.

Kepala Desa Manimbahoi menyampaikan dalam sambutannya “ Alhamdudillah kembali kita kedatangan anggota DPRD Kab. Gowa yang juga merupakan putra asli Manimbahoi. Dimana reses ini masyarakat bisa menyampaikan saran dan kritik nya agar nanti beliau bisa sampaikan ke pemerintah di tingkat Kabupaten “

Tokoh Masyarakat Kahar Dg Bani mengapresiasi agenda reses kali ini menandakan bahwa wakil rakyat yang telah kita pilih masih mengingat masyarakatnya ditengah kesibukan beliau sebagai anggota DPRD Kab. Gowa .

Penulis Alex, S.Pd ( Tokoh Pemuda Manimbahoi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *