by

Personil Polsek Tamalatea Polres Jeneponto Datangi TKP Penganiayaan di Tamanroya

Jeneponto – Lintaslima.com Personil Polsek Tamalatea datangi TKP Penganiayaan di Lingkungan Tamanroya Kel. Tamanroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Sabtu 12 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH mengatakan Personil Polsek Tamalatea Polres Jeneponto datangi Tindak Pidana Penganiayaan yang bermula saat pelaku berteman yang mendatangi rumah korban dan melakukan penganiayaan dengan cara menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang.

Namun korban saat itu melarikan diri, dan saat itu pula, salah seorang pelaku (sdra. Cu’ding) melempar sebilah parang yang dipegangnya ke arah korban sehingga mengenai bagian pantat dan bagian tangan sebelah kanan korban hingga korban dilarikan ke Puskesmas Tamalatea untuk mendapatkan pertolongan pertama serta penanganan dan perawatan.

Korban yang dilarikan ke Puskesmas Tamalatea dan mendapatkan Perawatan bernama Sulpirli SS Bin Sudirman Jaya ( 33 tahun ) bekerja sebagai swasta dan beralamat di lingkungan Tamanroya Kel. Tamanroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto sedangkan Pelaku yang diamankan saat ini bernama Sa’ bara yang berumur 45 tahun bekerja sebagai Petani dan beralamat di Alluka Kel. Tamanroya Kel. Tamanroya Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto.

Dan saat ini Sa’ bara bersama temannya diamankan sedangkan Pelaku yang lainnya masih dalam pencarian. ” Ucap AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *