by

Dinilai Berprestasi, Kapolres Jeneponto Berikan Reward Kepada Personilnya

Jeneponto. Lintas Lima. Com
Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anak buahnya, Kapolres Jeneponto Akbp Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K berikan Reward kepada anggota yang di nilai berprestasi dalam menjalankan tugas.

Pemberian Reward dilaksanakan pada saat apel pagi di Lapangan Apel Polres Jeneponto, Senin (14/6/2021).

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K menyampaikan bahwa ke empat Personil yang menerima reward masing – masing bernama IPDA Uji Mugni ( Kanit PPA Sat Reskrim), Bripka Agus Zuhri (Banit Idik Sat Reskrim), Briptu Hendra (Banit Idik Sat Reskrim) dan Bripda Muh. Hasmir (Banit Idik Sat Reskrim).

Kapolres Jeneponto juga mengatakan IPDA Uji Mugni berhasil dalam menyelesaikan kasus tahap I dan II terbanyak pad periode Januari-Juni 2021, sedangkan ke 3 Personel lainya mendapat peringkat dalam E-manajemen penyidikan Sub Bidang dengan penilaian terbaik Priode Maret-April 2021”. Kata Kapolres Jeneponto

Lebih lanjut, Kapolres Jeneponto menjelaskan, Pemberian Reward ini merupakan salah satu bentuk perhatian saya kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward. 

Di depan seluruh Personil Polres Jeneponto Kapolres berharap kepada personil yang lainnya dapat mencontohi perilaku anggota yang telah di berikan penghargaan, dan akan diberikan penghargaan yang sama. ” Ucap AKP Syahrul.

Dia juga menambahkan Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto,SH.S.I.K diakhir pemberian reward menyampaikan
Kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan institusi kepolisian republik indonesia yang sangat kita cintai ” Tutup AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *