by

Kanit Reskrim Polsek Bajeng Terpilih Ikut Kejuaraan Menembak Kapolda Cup ke IX

Bajeng – Lintaslima.com Kanit Reskrim Poksek Bajeng Polres Gowa Ipda Haryanto, SH, MM bersama 2 orang personil perwakilan Polres Gowa ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Menembak Kapolda Cup ke IX, Kamis (17/6/2021).

Perlombaan menembak yang diadakan di lapangan Tembak Hoegeng SPN Polda Sulsel dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kegiatan Perlombaan menembak tersebut, sebelumnya dilakukan seleksi dari ke-36 perwakilan dari masing-masing satuan kerja dan Polsek jajaran Polres Gowa dan terpilih 1 Perwira dan 2 Bintara.

Adapun personil yang terpilih, Ipda Haryanto, SH, MM Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Bripka Suardi Babinkamtibmas Polsek Tinggimoncong dan Bripka Rahman Ba Sarpras Polres Gowa untuk mewakili Polres Gowa, selanjutnya mengikuti lomba bersama Polres lain di jajaran di Polda Sulsel.

Diterangkan Kanit Reskrim Ipda Haryanto, SH, MM, kegiatan lomba ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara atau Hari Jadi Polri yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi di tempat terpisah mengatakan,”Kami berharap anggota yang menjadi wakil dari Polres Gowa untuk mengikuti lomba menembak di lapangan Tembak Hoegeng SPN Polda Sulsel dapat sukses dan berhasil dalam kompetisi tersebut,” kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *