by

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Bontobulaeng

Bulukumpa – Lintaslima.com Selasa 22/06/2021, Bhabinkamtibmas Desa Bontobulaeng Polsek Bulukumpa Bripka Anwar mengikuti kegiatan rapat pembentukan tim penyusun RKP Desa Bontobulaeng ( Rencana Kerja Pemerintahan ) untuk tahun 2022. Rapat diadakan di aula Kantor desa Bontobulaeng pukul 09.00 wita.

Rapat dihadiri oleh kepala desa Bontobulaeng, pendamping desa, para Kepala Dusun dan aparat pemerintahan desa Bontobulaeng yang bertugas untuk menyusun RKP desa.

Kegiatan kemudian dilanjutkan pemaparan kegiatan fisik dan non fisik yang telah terealisasi di tahun 2021 maupun kegiatan tahun berjalan oleh Perangkat Desa dan Anggota BPD, serta usai pemaparan pokok-pokok pikiran dan pemaparan realisasi kegiatan tahun berjalan serta aspirasi masyarakat yang akan dimuat dalam RKPDes, kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan tim penyusun RKPDesa tahun 2022.

Ditempat terpisah Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN,S.IP. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Anwar menyampaikan bahwa sebelum acara para peserta dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Satgas Covid 19 Desa dan para peserta menerapkan protokoler kesehatan secara ketat yaitu dengan memperhatikan serta mengikuti aturan pemerintah dan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan dengan air mengalir, sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

(Humas Polsek Bulukumpa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *