oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Jeneponto Lakukan Kegiatan Donor Darah.

Jeneponto. Lintas Lima. Com
Dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Jeneponto lakukan bakti sosial dalam bentuk kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah oleh Polres Jeneponto dilaksanakan di Aula Lantai I Mapolres Jeneponto, Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Rabu 23 juni 2021 sekitar pukul 08.00 wita hingga selesai.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menjelaskan dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Jeneponto laksanakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Lanto Dg Pasewang Kab.Jeneponto. Dengan peserta yang hadir sebagai pendonor yakni Anggota Polres Jeneponto dan Jajaran serta ASN Polres Jeneponto masing – masing terdiri dari 42 orang Polri, 1 orang PNS dan Bhayangkari sebanyak 29 orang sehingga total secara keseluruhan sebanyak 72 orang. Namun peserta donor darah yang memenuhi syarat hanya 38 orang Polri, 1 ASN dan 14 Bhayangkari hingga yang memenuhi syarat untuk ikuti donor darah hanya 53 orang sedangkan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 2 orang Polri dan 15 orang Bhayangkari sehingga totalnya 15 orang. ” Ucap AKP Syahrul.

Dia juga mengatakan Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny. Tika Yudha ikut serta dalam kegiatan donor darah.

Dan kegiatan ini dilaksanakan tentunya sebagai wujud pemberian bantuan kepada yang membituhkan darah melalui Bank Darah RS Lanto Dg Pasewang nantinya, dan harapannya semoga bernilai pahala disisi Allah SWT nanti ya.. Amin

kegiatan berjalan sukses dan lancar dan tetap menerapkan Protokoler kesehatan. ” Jelasnya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *