by

Dukung Program Merdeka Belajar, FISH UNM dan FISIP UNEJ Lakukan Kerja Sama

MAKASSAR – Lintaslima.com Upaya Fakultas Ilmu Sosial dan hukum Universitas Negeri Makassar dalam mendukung Progran Merdeka Belajar – Kampus Merdeka terus berlanjut. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan kerjsama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Jember.

Kerjasama kali ini dilangsungkan secara bleanded, dilakukan secara luring digelar di aula FISH UNM dan secara daring menggunakan zoom meeting. Tak tanggung-tanggung pimpinan Universitas Jember Prof. Dr. Zarah Puspitaningtyas, S.Sos., M.Si. menyambangi FISH UNM secara langsung.

Baik secara luring maupun daring kedua bela pihak jajaran pimpinan fakultas, jurusan dan program studi antusias mengikuti prosesi kerjasama tersebut. Secara spesifik beberapa program studi yang akan merealisasikan pertukaran pelajar pada kedua kampus. Diantaranya program studi ilmu administrasi bisnis, administrasi negara, sosiologi, serta administrasi perkantoran. Selain itu kerjasama ini diikuti pula oleh dua program studi dari fakultas ekonomi dan bisnis UNM yakni ekonomi pembangunan dan bisnis digital.

Prof. Dr. Jumadi selaku Dekan FISH UNM dalam sambutannya sangat berterimakasih pada pihak FISIP UNEJ serta kepada seluruh program studi yang melakukan penandatanganan hari ini.

“Kami kira dasar atau payung pelaksanaan sudah rampung dan tentu ini menjadi kabar baik untuk kedua belah pihak khususnya para mahasiswa yang akan melakukan pertukaran” Tuturnya.

“Tanggung jawab kami menfasilitasi mahasiswa sudah berjalan sebagaimana adanya tentu harapan kita agar pelaksanaannya bisa maksimal” Tutup Jumadi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *